Pages

Subscribe:

Rabu, 14 Maret 2012

my love story :')

hmm .. kali ini aku mau cerita ni tentang kisah cinta ku yang sangat-sangat menyakitkan :'( huhuhu T.T


dulu .. dia pergi niggalin aku tanpa jejak,, padahal aku sayang sama dia, awalnya sih sebelum dia pergi dia bilang kalau dia mau konsen ke UNAS karena pada waktu itu dia akan menghadapi UNAS. dia juga waktu itu janji sama aku bakal balik lagi. dan aku percaya sama dia, aku setia nunggu dia. namun setelah UNAS dia ga pernah menghubungi aku lagi. tetapi dia mengganti status hubungannya di facebokk menjadi pacaran dengan seorang cewek. aku bingung apa maksud dia. aku sudah mencoba bertanya pada teman-temannya namun mereka tidak ada yang mau menjawab. akhirnya aku putuskan bahwa aku harus melupakannya.! aku harus bisa lupa sama dia ! itu adalah hal tersulit yang pernah aku alami. >.<

5 bulan sudah berjalan.. akhirnya aku bisa melupakan dia meskipun tidak 100%. tapi gpp lah..

tetapi ketika aku sudah mulai bisa bahagia tanpa ada bayangannya dia. di saat aku sudah bisa bangkit dario kegalauan itu. dia datang lagi di hidupku. dia bisa membuat aku jatuh cinta lagi padanya. dan akhirnya aku dan dia bersatu kembali. di saat itu aku merasa sangat bahagia. sangat-sangat bahagia. 4 bulan sudah aku bersama dia. aku merasa sangat bahagia. namun semua itu hanya kebahagiaan sementara. dia kembali meninggalkan aku. namun kali ini sangat menyakitkan. dia mencintai cewek lain. :'(

dan sekarang aku mulai mencoba melewati masa-masa sulit itu lagi.! yaitu masa di mana aku harus berusaha melupakannya :'(. meskipun begitu aku gak tau kenapa aku masih sayang sama dia :')

kalian mau "dia" itu siapa.. "dia" adalah FAHMI ABIDIN dia sekolah di SMK 10 NOVEMBER jurusan keperawatan


0 komentar:

Posting Komentar